Cerita kenangan indah ku

Kini semua hanya tinggal kenangan. .
meski pahit yang kurasakan saat ini. . .
tapi kau tetap yang terindah. .
yang bernaung bersama benak ku, ,

aku takut ,,,
tidak bisa merasakan belaian manja seperti mu lagi. .
yang mampu membuat ku terbang. .
merasakan setiap sentuhan yang membakar cinta dan asa ku..

aku tidak prnah membencimu
meski kamu membenciku
aku tidakkan pernah marah pada mu
meski kamu marah pada ku. .

Dulu bersama mu membuat hidupku indah
dulu bersamamu membuatku seakan bangkit dr kematian. . .

bagi ku kamu adalh malaikat kecilku
bagi ku kau adalah nafas dlm hdup ku. . .
bagi ku kaulah segalanya. . .

pada sekuntum mawar mekar
dan ari sungai mengalir
disitu kulihat wajahmu. .
dan terlukis kenangan indah bersamamu

semua nostalgia yang lalu
tidak mudah aku lupakan
dan akan kusimpan erat – erat
didalam sebuah potret wajah kita bersama

kenangan yang lalu membawa manisnya dalam indah
membawa cerita yang panjang. .
dimana setiap berbagai kata tercipta
mengawali hari yg penuh tawa dan suka. .

saat terpejam mengulang lagi sedetik kejadian
disaat semua berawal ku buka kembali jendela kehidupan
dimana bertemunya para merpati bercanda riang
diladang yang hijau cermin cerita laluku

banyak para penghuni memandang cinta ku
berbagai bunga dan rumput menyaksikan candaku
bersama para langit yang menjulang terdiam sejenak
dengan pesona terindah sepanjang masa yang pernah ada

semua tinggal kenangan
aku mengusung tombak berujung dendam
saat ku lelah menikam langit malam
terlihat jelas langkah diatas tanah

aku terlelap dirimbun rerumputan
merabah diri meniduri masa silam
dibawah indah sang rembulan

dan mimpi ku terkecambah dalam kesedihan
kucoba genggap ketentuan allah
saat kau pergi dan cinta kita tinggal kenangan

wahai tulisanku sampaikan salam ku buat org yg pernah mengisi indah memori kenangan laluku,,,!!!

Tinggalkan komentar